ADS LEADERBOARD

Propellerads

4 Kabel USB Canggih Ini Pasti Bikin Kamu Pengen Beli

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
4 Kabel USB Canggih Ini Pasti Bikin Kamu Pengen Beli

Tahu kabel data micro USB? Itu loh yang biasa untuk nge-charge smartphone. Micro USB merupakan bagian kecil yang bisa dibilang penting-nggak penting. Penting, karena tanpanya kita nggak bisa nge-charge. Nggak penting, karena harganya tergolong murah.
Meskipun begitu, rupanya banyak orang yang berlomba-lomba untuk menciptakan sebuah kabel data micro USB yang canggih loh. Nggak percaya? Kalau kamu nggak percaya, akan Lefvi kasih tahu kamu deh produk hasilnya. Berikut artikel Lefvi mengenai 4 kabel USB berteknologi canggih.
1
UsBidi - Kabel Mikro USB Cerdas
cdn.thegadgetflow.com
Yang pertama ada UsBidi, merupakan sebuah kabel data micro USB yang cerdas. Di sebut cerdas karena kabel data ini bisa melakukan charge dengan kecepatan hingga 2 kali lipat. Tidak hanya itu saja, seandainya baterai kamu sudah penuh, kamu tidak perlu repot mencabut kabelnya, kabel data ini akan melakukannya secara otomatis. Nah pantaskan kalau kabel data ini disebut cerdas? 

Untuk memiliki kable data micro USB yang cerdas ini, kamu perlu merogoh kocek kisaran US$ 29 atau sekitar Rp 400 ribuan.
2
MyPlug - Kabel Mikro USB Anti Maling
MyPlug
MyPlug
Lalu yang kedua ada MyPlug, merupakan sebuah kabel data mikro USB yang anti maling. Mengapa anti maling? Karena setiap kali kamu akan menggunakan kabel data mikro USB ini, kamu wajib untuk memasukan sebuah password. Jadinya hanya kamu seorang yang bisa menggunakannya. Dijamin deh, nggak akan ada yang maling. Buat apa juga dimaling, nggak bisa dipake.

Untuk memiliki kable data micro USB yang anti maling ini, kamu perlu merogoh kocek kisaran US$ 15 atau sekitar Rp 170 ribuan.
3
MicFlip - Kabel Micro USB Yang Bisa Bolak-Balik
MicFlip
Selanjutnya ada MicFlip, merupakan kabel data micro USB yang bisa bolak-balik. Kan suka tuh kita terbalik waktu memasukan kabel charger, kalau pakai kabel data micro USB ini, nggak akan pernah terjadi lagi deh. 

Untuk memiliki kable data micro USB yang bisa bolak-balik ini, kamu perlu merogoh kocek kisaran US$ 15 atau sekitar Rp 170 ribuan.
4
Havit - Kabel Micro USB Yang Multi Fungsi
www.prohavit.com
Selanjutnya ada Havit, merupakan kabel data micro USB yang multifungsi. Mengapa disebut multifungsi? Yang pertama pada ujung USBnya, selain bisa berfungsi sebagai male USB, bisa juga menjadi female USB loh. Lalu pada ujung micro USBnya, mendukung micro USB biasa dan lightning.

Untuk memiliki kable data micro USB yang multifungsi ini, kamu perlu merogoh kocek kisaran US$ 23 atau sekitar Rp 300 ribuan.

Nah, itu dia barusan artikel Lefvi mengenai 4 kabel USB berteknologi canggih.

0 komentar

Comment Now